SELAMAT DATANG DI SITUS SLOT ONLINE TERPERCAYA, TERBAIK, TERMURAH NO.1 ASIA

MORE INFORMATION

Nama : SlotOnline

Website : magoewo.net

Server : SlotOnline

Negara : Indonesia

Min Deposit : 20.000

Transisi Yang Mulus Taman Kanak-Kanak

WWW.MAGOEWO.NEW - The transisi ke TK bisa menjadi waktu yang menegangkan bagi siswa dan keluarga bahkan di saat normal. Bagi banyak orang, dimulainya Anak TK menandakan awal dari sekolah formal dan semua kegembiraan dan tantangan yang menyertai transisi tersebut: gedung baru, guru baru, harapan baru, dan rutinitas yang berbeda. Seperti yang akan dikatakan guru Anak TK kepada Anda, bukan hal yang aneh jika hari pertama menyertakan sedikit air mata, baik dari siswa maupun orang tua.

Tentu saja, saat ini kita tidak hidup di zaman normal. Pandemi virus corona telah merenggut lebih dari 130.000 nyawa orang Amerika dan mengubah rutinitas hampir semua orang. Ini telah menimbulkan keraguan status tahun ajaran yang dijadwalkan akan dimulai pada musim gugur dan telah membatasi banyak kegiatan transisi yang biasa dirancang untuk memastikan siswa dan keluarga yang memasuki Anak TK merasa nyaman dan siap untuk hari pertama sekolah. Komunitas di seluruh negeri dipaksa untuk berkreasi dengan cara memastikan transisi yang mulus ke Anak TK di saat aktivitas dan komunikasi tatap muka tidak mungkin dilakukan.

Dalam laporan tahun 2019 , kami menyoroti pekerjaan transisi di lingkungan Altgeld-Riverdale di Chicago. Biasanya, kegiatan berlangsung seperti pertemuan bersama antara guru pra-K dan Anak TK, malam kegiatan keluarga yang diselenggarakan di sekolah dasar setempat, dan kunjungan lapangan ke seluruh kota yang mempertemukan siswa pra-K dan Anak TK. Kegiatan transisi yang biasanya berlangsung di musim panas telah dibatalkan tahun ini karena pandemi virus corona, menurut Susannah Levine, Direktur Pendidikan dan Pembelajaran Dini di BPI , pusat hukum dan kebijakan kepentingan publik yang berbasis di Chicago yang meluncurkan Pra- Proyek Transisi K ke TKpada tahun 2015. BPI sekarang membahas kegiatan transisi yang tampaknya tidak biasa di waktu yang lebih normal: pertemuan virtual yang memungkinkan siswa untuk bertemu calon guru TK mereka, pertemuan virtual untuk keluarga pra-K untuk berbicara dengan guru TK tentang apa yang diharapkan, dan waktu cerita online untuk anak-anak pra-K yang dipimpin oleh guru TK.

Sementara banyak program transisi menjadi virtual dalam menanggapi pandemi, yang lain melanjutkan dengan kegiatan seperti biasa, meskipun dengan beberapa perubahan untuk mengurangi risiko penularan bagi siswa, keluarga, dan staf. Program Transisi Musim Panas Georgia biasanya merupakan program akademik enam minggu sehari penuh yang melayani lebih dari 3.000 siswa pra-K dan Anak TK yang sedang naik daun di gedung sekolah umum dan pusat penitipan anak di lebih dari 50 kabupaten di seluruh negara bagian. Mengingat pandemi coronavirus, program musim panas telah dikurangi menjadi empat minggu sehingga program yang sebelumnya ditutup memiliki waktu yang cukup untuk dibuka kembali, menurut Susan Adams, Wakil Komisaris untuk Pra-K & Dukungan Instruksional di Departemen Perawatan dan Pembelajaran Dini Georgia.

“Kami memiliki langkah-langkah untuk membantu meminimalkan penyebaran dan paparan virus dalam program kami dan ini didasarkan pada panduan dari CDC yang dikembangkan untuk program penitipan anak dan sesuai untuk program transisi musim panas,” kata Adams. Pedoman pengoperasian programpanggilan untuk maksimal 20 orang di ruang kelas, pemeriksaan suhu pada saat kedatangan, pedoman sanitasi yang ditingkatkan, dan membatasi akses keluarga ke pintu depan fasilitas atau ruang kelas anak. Pelatih transisi yang ditugaskan untuk berhubungan dengan keluarga malah akan melakukan pekerjaan mereka melalui penggunaan lokakarya dan kegiatan virtual. Dan program transisi musim panas dapat membantu distrik mengidentifikasi tantangan yang akan mereka hadapi setelah sekolah dilanjutkan pada musim gugur. "Kehadiran dalam program musim panas bisa menjadi indikasi yang baik dari apa yang kita lihat di bulan Agustus," kata Adams.

Sementara banyak distrik sekolah membatalkan kegiatan transisi musim panas secara langsung, ada berbagai cara kreatif yang dapat dilakukan sekolah untuk mendukung siswa dan keluarga saat mereka beralih ke Anak TK. Beberapa ide meliputi:

Mengadakan panggilan video selama musim panas antara guru dan siswa yang masuk dan keluarga mereka dapat bermanfaat jika kedua belah pihak memiliki akses internet. Dengan tidak adanya koneksi internet yang andal, menjadwalkan panggilan telepon dapat mencapai tujuan yang sama.

Menawarkan video orientasi virtual dari kepala sekolah dasar untuk menjawab pertanyaan umum yang mungkin dimiliki siswa Anak TK dan orang tua.

Mendistribusikan perangkat kesiapan Anak TK yang mencakup permainan pendidikan untuk siswa dan orang tua yang masuk untuk dinikmati bersama sambil meningkatkan kesiapan Anak TK dan dapat diturunkan di rumah siswa atau didistribusikan di tempat makan musim panas gratis.
Menyiapkan tur virtual sekolah dan ruang kelas jika kunjungan langsung tidak memungkinkan selama musim panas. Ini dapat membantu siswa mendapatkan gagasan yang lebih baik tentang apa yang diharapkan pada hari pertama.

Mengumpulkan data, seperti data penilaian, laporan kemajuan dari tahun pra-K, atau informasi anekdotal tentang kekuatan dan bidang siswa untuk dikerjakan dan berbagi informasi itu secara elektronik antara guru pra-K dan Anak TK. Tentu saja, tindakan pencegahan perlu diambil untuk melindungi informasi siswa.

Mencari keluarga di masyarakat yang mungkin membutuhkan dukungan ekstra untuk mendaftarkan anak mereka dan mencari tahu apa yang mereka butuhkan agar anak mereka berkembang di Anak TK.

Dalam merencanakan pengajaran Anak TK, fokuskan pada anak secara utuh dan terapkan strategi untuk mendukung penemuan dan eksplorasi anak, perkembangan sosial dan emosional, dan pembelajaran literasi. Untuk siswa muda ini, di mana aman untuk melakukannya, bertujuan untuk memberikan setidaknya beberapa pembelajaran langsung.

Akhirnya, sementara perencanaan transisi terutama merupakan kegiatan masyarakat lokal, lembaga negara memiliki peran penting untuk dimainkan, termasuk dengan menekankan perhatian khusus yang diperlukan untuk tahun ajaran berikutnya. Pendidikan anak usia dini dan staf lembaga K-12 dapat dan harus berkolaborasi tentang cara terbaik untuk mendukung masyarakat lokal dalam memenuhi kebutuhan anak TK baru dan keluarga mereka. Bahkan dengan anggaran yang ketat, pejabat negara dapat memfasilitasi peluang virtual bagi distrik untuk berbagi ide, strategi, dan pelajaran seputar kolaborasi guru, berbagi data, keterlibatan keluarga, dan mendukung pembelajar bahasa Inggris, siswa penyandang cacat, siswa yang mengalami tunawisma, dan siswa dari keluarga miskin. -penghasilan. Pejabat negara dapat mengumpulkan dan menyebarkan ide-ide ini secara luas di antara distrik-distrik. Dan,

Tahun ini sangat penting untuk menjadikan Anak TK sebagai pengalaman yang ramah dan menarik bagi siswa muda dan keluarga mereka. Dan itu harus dimulai sebelum mereka memasuki gedung atau melompat secara online dan harus berlanjut sepanjang tahun.